Danlantamal V Pimpin Laporan Kenaikan Pangkat Perwira Lantamal V

LANTAMAL V | Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) V Brigjen TNI (Mar) Joni Sulistiawan, S.H., M.Han., memimpin acara pelaporan Kenaikan Pangkat Perwira periode 01 Oktober 2024 di Serambi Mako Lantamal V, Perak, Surabaya. Selasa (01/10/2024).

Acara laporan kenaikan Pangkat Perwira periode 01 Oktober 2024 ini diikuti 3 (Tiga) personel Perwira Menengah (Pamen) dan 14 (Empat Belas) Personel Perwira Pertama (Pama) yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya, serta 7 (Tujuh) personel yang mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat.

Dalam sambutannya Danlantamal V menyampaikan, kenaikan pangkat merupakan wujud penghargaan dan kehormatan yang diberikan kepada prajurit sebagai pengakuan atas pengabdiannya kepada bangsa dan negara yang tercermin dalam prestasi kerja, integritas pribadi, dedikasi dan loyalitas serta kontribusi positif yang telah ditunjukkan selama ini.

“Kenaikan pangkat bagi seorang prajurit bukanlah hal sederhana dan mudah begitu saja, tetapi melalui suatu proses seleksi yang ketat dan obyektif melalui sidang kenaikan pangkat yang dilakukan penilaian terhadap pribadi yang bersangkutan atas pengabdiannya kepada bangsa dan negara serta TNI Angkatan Laut. Dengan demikian dapat dipastikan bahwa perwira yang naik pangkat kali ini telah melalui proses seleksi yang dimaksud,” ungkap Danlantamal V.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Lantamal V, para Pejabat Utama Lantamal V, dan para Kasatker Lantamal V.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SMK Hang Tuah 1 Jakarta Hadirkan Pengawas Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah Sebagai Guru Tamu

PERKUAT SINERGITAS DANLANTAMAL IX AMBON KUNJUNGI KANTOR BNNP DAN BINDA MALUKU