SMK Hang Tuah 1 Jakarta Hadirkan Pengawas Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah Sebagai Guru Tamu

Jakarta, (01/10) | Kepala Sekolah SMK Hang Tuah 1 Bahrudin, S.Pd menyatakan bahwa kehadiran guru tamu dari Pengawas Cabang Jakarta  Yayasan Hang Tuah Ny. Neneng Harry Indarto sangat penting dalam memberikan pemahaman langsung kepada siswa tentang tuntutan dunia kerja. “Kami berupaya memberikan pengalaman belajar yang terintegrasi dengan kebutuhan industri,  khususnya  mata pelajaran kehumasan dan protokoler bagi siswa kelas XII jurusan   Perkantoran dan Pemasaran,(01/10/24) sehingga lulusan kami kelak siap menghadapi tantangan di dunia kerja,” ungkapnya.

Interaksi di kelas  antara siswa dan guru tamu sangat aktif , mengingat materi yg disampaikan sangat relevan dengan  jurusan serta guru yg menyampaikan sangat  menguasai/kompeten di bidangnya.

Ny.  Neneng Harry Indarto  mengakhiri kegiatannya dengan menyampaikan materi motivasi yang menginspirasi peserta didik untuk mengejar impian mereka di dunia kerja khususnya yang berminat untuk mengabdikan diri di dunia militer ( TNI AL).

Program Guru Tamu ini bukan hanya menjadi wadah untuk menyelaraskan kurikulum, tetapi juga menjadi ajang untuk memberikan motivasi kepada siswa, apalagi  SMK  Hang Tuah 1 merupakan sekolah unggulan sehingga  diperlukan narasumber ahli termasuk guru tamu dalam  rangka meningkatkan mutu sekolah.

Pengawas Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah selama berada di SMK Hang Tuah 1 di dampingi oleh  Ketua Pengurus Cabang Jakarta  Yayasan Hang Tuah Kolonel (Purn) Jaka Santosa Adiwardoyo,   S.Sos., M.H,  Sekertaris Meyta Nurlita, S.Hum,  Kabiddik  Kolonel (Purn) Dra. Ririn Susilowati, M.M., CHRMP,  Kabidbang  Kolonel (Purn) Dra. Martatik Widiyati, M.M., CHRMP, Bendahara Evi Puspita Syahri, Kasiopsdik Sumardiyono, S.Pd.

Seusai menjadi guru tamu di SMK Hang Tuah 1 Jakarta, Pengawas Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah beserta rombongan pengurus  dari Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah mengunjungi fasiltas sekolah di TK Hang Tuah  9 untuk mengecek kesiapan sekolah dalam rangka ikut berpartisipasi  dalam rangka menyiapkan  sekolah TK Bilingual.

(yht/dar)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PERKUAT SINERGITAS DANLANTAMAL IX AMBON KUNJUNGI KANTOR BNNP DAN BINDA MALUKU

Danlantamal V Pimpin Laporan Kenaikan Pangkat Perwira Lantamal V